Wenger Ungkap Impian Latih Real Madrid, Zidane Mundur

Wenger Ungkap Impian Latih Real Madrid, Zidane Mundur

Indo-bola – Wenger Ungkap Impian Latih Real Madrid, Zidane Mundur – Di tengah saat-saat bahagia Real Madrid setelah menjuarai Liga Champions, sang pelatih, Zinedine Zidane memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Uniknya, Arsene Wenger yang sebelumnya juga telah mundur dari jabatan pelatih Arsenal, mengaku memiliki mimpi untuk melatih Madrid, satu hari sebelum Zidane mengumumkan keputusannya untuk mundur.

Dulu Wenger pernah beberapa kali mendapat tawaran dari Madrid, namun dia menolaknya karena ingin setia bersama klubnya. Kini ia sudah meninggalkan Arsenal dan ingin mewujudkan mimpinya melatih Madrid.

“Saya rasa saya pernah menolak tawaran Madrid dua atau tiga kali. Madrid adalah salah satu tim yang favorit saya ketika kecil. Saya menolak tawaran mereka karena waktu itu Arsenal sedang menjalani saat-saat sensitif. Kami sedang membangun stadion, pihak bank menginginkan saya menandatangani kontrak lima tahun,” tutur Wenger kepada BeIn Sports.

Wenger mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan Arsenal saat itu karena harus memenuhi syarat dari pihak bank yang membiayai proyek pembangunan Emirates Stadium. Seandainya Wenger hengkang, maka saat itu Arsenal akan kehilangan kepercayaan dari bank dan proyek besar tersebut terancam gagal.

“Saat Madrid memberikan tawarannya, saya masih dalam masa lima tahun itu. Saya berpikir, tidak, saya tidak boleh melakukan hal itu. Itu tidak berbeda dengan mengkhianati klub saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *