Unggul Disepanjang Laga, Southampton Hanya Bawa Pulang Satu Poin

Unggul Disepanjang Laga, Southampton Hanya Bawa Pulang Satu Poin

Indobola.xyz – Unggul Disepanjang Laga, Southampton Hanya Bawa Pulang Satu Poin – Southampton gagal merampok tiga poin berharga dari tuan rumah, Watford, saat melawat ke Vicarage Road dalam laga matchweek 35 kompetisi English Premier League 2018/19. Tim tamu unggul dari menit pertama sampai menit terakhir, namun hanya bisa membawa pulang satu poin.

Hanya dalam waktu tujuh detik saja, tim tamu telah berhasil unggul lewat gol Shane Long. Gol tersebut memecahkan rekor gol tercepat yang sebelumnya dipegang oleh gol dari Ledley King, saat Tottenham menghadapi Bradford City di tahun 2000.

Tertinggal dari menit pertama, tuan rumah menggempur gawang tim tamu demi menyamakan kedudukan. Total 62 persen pergerakan dikuasai Watford, tapi sayang akurasi dari tim asuhan Javi Gracia tersebut kurang baik di laga ini. Akibatnya hanya empat tembakan tepat sasaran yang bisa lancarkan dari total 15 percobaan.

Sementara Southampton yang sudah ada di atas angin dengan keunggulan satu gol, lebih fokus dalam bertahan. Meski demikian, mereka juga berhasil melepaskan empat tembakan tepat sasaran dari delapan kali percobaan.

Namun, keunggulan itu akhirnya sirna di menit terakhir waktu normal. Berawal dari umpang silang dari Kiko Femenia, bola membentur kaki Daryl Janmaat dan jatuh ke Andre Gray yang langsung melepaskan tembakan keras menjebol gawang tim tamu.

Southampton gagal membawa pulang kemenangan, tapi satu poin pun sudah cukup untuk memperlebar jarak menjadi enam poin dengan Cardiff City, yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Sementara Watford naik ke peringkat tujuh, menggeser Everton setelah mendapatkan poin yang membuat mereka unggul satu angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *