Tumbang di Sevilla, Zidane Tak Mau Salahkan Pemain

Tumbang di Sevilla, Zidane Tak Mau Salahkan Pemain

Indo-bola – Tumbang di Sevilla, Zidane Tak Mau Salahkan Pemain – Real Madrid kembali harus menelan kekalahan saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Dalam laga tunda melawan Sevilla tersebut, Madrid harus mengakui kemenangan tuan rumah dengan skor 3-2.

Dalam laga tersebut, Zidane merotasi hampir seluruh pemainnya. Banyak pemain utama yang bahkan tidak ikut serta dalam daftar cadangan. Luka Modric, Toni Kroos, Ronaldo, dan Gareth Bale tidak ikut terbang ke Sevilla. Walaupun rotasi besar-besaran tersebut berakhir kekalahan, Zidane mengaku tak menyesal.

“Tim yang saya kerahkan tadi sebenarnya memiliki kemampuan untuk menang dengan mudah. Saya tidak menyesali line up yang saya putuskan. Masih ada dua lagi pertandingan tersisa, dan itu merupakan peluang untuk menunjukkan kemampuan mereka,” kata Zidane kepada Marca.

Zidane juga mengatakan, ia sama sekali tak mau menyalahkan para pemain yang telah tampil dalam laga tersebut. Zidane mengingatkan bahwa para pemain yang diturunkannya masih bisa mencetak dua gol melawan Sevilla.

“Sangat disayangkan karena mereka yang tampil tadi kebanyakan tidak mendapat banyak kesempatan untuk bermain musim ini. Saya tidak mau menyalahkan mereka untuk alasan apa pun. Mereka telah melakukan semua yang mereka bisa. Pada babak kedua mereka berhasil mencetak dua gol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *