Tumbang di Kandang Arsenal, Solskjaer Nilai MU Tak Pantas Kalah

Tumbang di Kandang Arsenal, Solskjaer Nilai MU Tak Pantas Kalah

Indobola.xyz –¬†Tumbang di Kandang Arsenal, Solskjaer Nilai MU Tak Pantas Kalah –¬†Rekor tak terkalahkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih di ajang Premier League telah berakhir kemarin malam. Setan Merah akhirnya tumbang di Emirates Stadium, setelah kalah dari Arsenal dengan dua gol tanpa balas.

Pada laga tersebut, Manchester United sendiri sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas. Namun performa apik Bernd Leno dan lini pertahanan Arsenal menghalangi mereka untuk merubah peluang itu menjadi gol.

Solskjaer sendiri menilai bahwa timnya tidak pantas kalah dalam laga itu meski dia juga mengakui timnya kurang agresif di awal laga. “Hari ini kami bermain kurang agresif di 10-15 menit pertama,” buka Solskjaer di laman resmi MU.

“Kami tak bisa memanfaatkan peluang yang kami dapat dengan baik. Namun bukan berarti kami layak untuk kalah dalam pertandingan ini. Kami membuat banyak peluang, setidaknya kami punya lima peluang emas dan dua diantaranya mengenai tiang gawang.”

“Kami bahkan membuat lebih banyak peluang hari ini daripada saat kami mengalahkan mereka di FA Cup. Kami bermain lebih baik daripada saat itu, namun hal itu tidak ada artinya kalau hasil pertandingannya seperti ini.”

“Ketika mereka berhasil mencetak gol pertama mereka, maka arah pertandingan menjadi berubah. Performa kami hari ini bagus, namun sayang hasil akhirnya mengecewakan.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *