Rudi Garcia Sesalkan Tindakan Brutal Patrice Evra

Rudi Garcia Sesalkan Tindakan Brutal Patrice Evra

Indo-bola – Rudi Garcia Sesalkan Tindakan Brutal Patrice Evra – Manajer Olympique Marseille, Rudi Garcia, menyesalkan tindakan brutal yang dilakukan oleh Patrice Evra sebelum pertandingan. Menurut Garcia, mantan pemain Manchester United itu tidak seharusnya menendang kepala penonton.

Evra menendang kepala salah satu penonton di pinggir lapangan sebelum pertandingan melawan tuan rumah Vitoria Guimaraes pada lanjutan laga Liga Europa, Jumat 3 November 2017. Hal ini menyebabkan Evra terkena kartu merah dan dilarang bermain.

Garcia mengatakan, dengan segudang pengalaman, Evra seharusnya mampu mengendalikan diri. Menurutnya, seorang pemain tidak perlu menanggapi cemoohan dari fans. “Evra sudah cukup berpengalaman, seharusnya dia tidak bereaksi seperti itu,” kata Garcia seperti dilansir Soccerway.

Laga melawan Vitora ini berakhir dengan kekalahnan buat Marseille dengan skor 0-1. Gol semata wayang Vitoria disumbangkan oleh Paolo Hurtado pada menit 80. Dengan hasil ini Marseille berada di posisi kedua klasemen sementara Grup I Liga Europa, tertinggal 2 poin dari FC Salzbourd yang ada di puncak dengan 8 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *