PSV Puas Tahan Imbang Atletico Tanpa Gol

PSV Puas Tahan Imbang Atletico Tanpa Gol

INDOBOLA – Duel antara PSV Eindhoven menghadapi tamunya Atletico Madrid berkesudahan dengan skor kacamata. Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam partai leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2) dini hari, WIB.

Tim tuan rumah harus puas dengan skor imbang yang terjadi di kandang mereka Philips Stadium. Sering mendapat tekanan dari tim tamu, anak asuh pelatih  Phillip Cocu menjalani pertandingan yang cukup berat karena Gaston Pereiro menerima kartu merah oleh wasit di menit ke-68 babak kedua.

Sepanjang jalannya pertandingan, tim tamu Atletico Madrid mampu membuat 12 tembakan yang empat diantaranya tepat sasaran. Sementara itu, tuan rumah PSV sendiri hanya mampu menciptakan satu peluang on target dari lima peluang yang mereka miliki.

Bek PSV Hector Moreno cukup menyambut baik hasil imbang yang mereka raih dini hari tadi, sebab menurutnya hasil itu dapat menjaga kesempatan timnya untuk lolos. Wakil dari Belanda itu kini bertekad mencuri hasil di leg kedua yang akan digelar di Vicente Calderon, di kota Madrid, Spanyol.

“Kami bahagia. Dengan adanya kartu merah, penting bagi kami untuk tidak kalah atau kebobolan. Hasil imbang ini baik untuk kami,” ujar Moreno pada situs resmi UEFA.

“Sekarang apapun hasil imbang di Calderon bagus untuk kami. Itu akan sulit karena Atletico adalah tim yang bagus, sebuah lawan yang benar-benar tangguh dengan intensitas mereka yang tinggi.”

“Ada sebuah alasan kenapa mereka bisa bersaing dengan para raksasa di Spanyol dan Liga Champions. Tapi kami memiliki mimpi untuk membuat mereka merasa kesal,” demikian ungkap Moreno.

Hasil imbang 0-0 kala menjamu Atletico Madrid rupanya memang disambut dengan bahagia oleh PSV Eindhoven. Ini jadi hasil terbaik bagi Hector Moreno dan kawan – kawan karena laga memang berjalan sulit dengan kartu merah.

Sementara itu dari pihak tim tamu, sang pelatih Diego Simeone tetap tak merasa kecewa walau hanya memetik hasil imbang, padahal mereka unggul jumlah pemain. Simeone juga mengakui bahwa tim besutan Phillip Cocu itu merupakan lawan yang sulit ditaklukkan musim ini.

Berita Terkait

Manchester City Sukses Kalahkan Dinamo Kiev 3-1
PSG Sudahi Perlawanan Chelsea Dengan Skor 2-1 Di Stamford Bridge
Maxwell Ungkap PSG Siap Mengeliminasi City
Dua Gol Griezmann Singkirkan Barcelona Dari Liga Champions
Gol Ñíguez Menangkan Atletico Madrid Atas Bayern Munchen

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *