Portugal Tersingkir, Ronaldo Tolak Bicara Masa Depan

Portugal Tersingkir, Ronaldo Tolak Bicara Masa Depan

Indobolaclub – Portugal Tersingkir, Ronaldo Tolak Bicara Masa Depan – Usai pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 antara Uruguay melawan Portugal, yang berakhir untuk kemenangan dengan skor 2-1 untuk Uruguay, Cristiano Ronaldo masih tak mau membicarakan tentang masa depannya, baik di klub maupun di timnas.

Dalam pertandingan tersebut, Portugal harus mengakui kemenangan Uruguay setelah dua gol Edinson Cavani hanya bisa dibalas satu kali oleh Portugal melalui Pepe. Dengan hasil itu, Portugal harus meninggalkan Piala Dunia tahun ini.

Setelah pertandingan terakhirnya di Piala Dunia 2018, Ronaldo kembali diikuti banyak rumor mengenai masa depannya. Spekulasi Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid sudah beredar semenjak Real Madrid menjadi Juara Liga Champions lalu.

Sekarang ditambah lagi dengan spekulasi pensiunnya sang kapten dari tim nasional Portugal. Namun Ronaldo tidak mau membicarakannya. Ia justru menyuarakan optimisme mengenai besarnya potensi tim nasional Portugal saat ini.

“Ini bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang masa depan saya. Ataupun bicara tentang masa depan pemain lainnya dan pelatih,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

“Saya sangat yakin tim nasional ini akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Kami punya tim dengan para pemain yang ambisius. Tim nasional Portugal akan memenangkan banyak hal dan membuat semua rakyat Portugal bangga.”

“Kami sebenarnya bermain lebih baik dari Uruguay. Namun dalam sepakbola, pemenang adalah mereka yang mencetak gol lebih banyak. Kami telah berusaha untuk menang, kami bertarung dengan maksimal. Tapi Uruguay yang menang dan layak mendapatkan ucapan selamat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *