Pochettino Mengaku Bisa Menagis Seminggu Jika Juara Liga Champions

Pochettino Mengaku Bisa Menagis Seminggu Jika Juara Liga Champions

Indobola.xyz – Pochettino Mengaku Bisa Menagis Seminggu Jika Juara Liga Champions – Tottenham akan melakoni laga bersejarah dalam partai final UEFA Champions League melawan Liverpool di Wanda Metropolitano, 2 Juni 2019 nanti. Bagi sang pelatih, Mauricio Pochettino, laga ini bukan hanya kesempatan untuk meraih gelar juara pertamanya sebagai pelatih, tapi juga kesempatan menjadi pelatih pertama yang membawa Tottenham menjuarai Liga Champions.

Tangisan kebahagian pelatih asal Argentina tersebut pecah di hadapan kamera setelah Spurs memenangkan laga di Amsterdam yang mengantarkan mereka ke final kompetisi antarklub kasta tertinggi di Eropa tersebut.

Pochettino sendiri ternyata mengakui dirinya sering menangis dalam banyak momen. Ia menceritakan bagaimana ibu dan istrinya memarahinya karena terlalu gampang menangis.

“Ibu saya memarahi saya ‘llorona’ yang berarti cengeng,” kata Pochettino di hadapan jurnalis. “Ibu saya sering berkata, saya menangis saat senang atau sedih. Ayolah, berhenti menangis!”

“Terkadang ketika sedang mengemudi dari tempat latihan ke rumah sambil mendengarkan musik yang mengingatkan pada sejumlah momen di kehidupan, saya menangis.”

“Saat tiba di rumah istri saya bertanya, ‘Apa yang telah terjadi?’ Saya menjelaskan ada musik yang mengingatkan saya pada sebuah momen 30 tahun lalu di Argentina dan dia menjawab, ‘Kamu gila’.”

Pochettino juga mengakui sering menangis saat menonton film dan hal lainnya, karena itu menjuarai Liga Champions mungkin akan membuatnya menangis selama seminggu. “Film? Ya, saya menangis. Semuanya. Jika kami menang di Liga Champions, mungkin saya akan menangis selama satu minggu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *