Permainan Tebaik Argentina Tak Cukup Untuk Hilangkan Kutukan Messi

Permainan Tebaik Argentina Tak Cukup Untuk Hilangkan Kutukan Messi

Indobola.xyz РPermainan Tebaik Argentina Tak Cukup Untuk Hilangkan Kutukan Messi РArgentina akhirnya menampilkan permainan terbaiknya selama di kompetisi Copa America 2019, tapi itu tidak cukup untuk mengantarkan mereka ke babak final. Bemain melawan tuan rumah, Brasil, di Stadion Mineiṛo dalam laga babak semifinal, Lionel Messi dan kawan-kawan takluk dengan dua gol tanpa balas.

Kutukan Messi di tim nasional seolah benar-benar nyata. Beberapa peluang emas Argentina di laga tersebut hanya bisa menggetarkan tiang dan mistar gawang yang dikawal Alisson Becker.

Selain itu Sergio Aguero sempat dijatuhkan oleh Dani Alves di dalam kotak penalti, tapi wasit tidak melihat itu sebagai pelanggaran. Hal ini menjadi semakin parah karena Juan Foyth yang mengira itu sebuah pelanggaran menjadi lengah saat Gabriel Jesus membangun serangan balik, yang akhirnya menjadi gol kedua bagi Brasil.

Walaupun kalah, Argentina sebenarnya mendominasi pertandingan. Meski penguasaan bola masih bisa dibilang berimbang, tapi Argentina menguasai 51 persen dari pergerakan bola dan menciptakan peluang yang lebih banyak. Total 14 kali tembakan mereka lepaskan, sayangnya hanya dua yang tepat sasaran.

Sementara Brasil yang berstatus tuan rumah, tampil lebih berhati-hati. Sepanjang laga hanya empat kali saja mereka melepaskan tembakan, tiga tepat sasaran, dah berbuah dua gol tapi itu sudah cukup untuk mengantarkan mereka ke babak final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *