Performa Anjlok, Spalletti Akui Inter Kurang Percaya Diri

Performa Anjlok, Spalletti Akui Inter Kurang Percaya Diri

Indo-bola –¬†Performa Anjlok, Spalletti Akui Inter Kurang Percaya Diri –¬†Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah dari AC Milan dengan skor 0-1, Kamis 28 Desember 2017. Patrick Curtrone menjadi pahlawan bagi AC Milan setelah tendangan kerasnya menjebol gawang Inter pada menit ke-105.

Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui pasukannya kurang percaya diri dalam duel tersebut. Sebab pada awal musim, Inter bermain sangat gemilang. Namun, belakangan performa Inter anjlok. Inter hanya bisa meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Kami kehilangan rasa percaya diri. Kami melakukan hal besar dengan sedikit keyakinan terhadap kualitas kami. Saat kesempatan datang pada mu dan kamu tidak mengambilnya, itu hanya fakta. Dan ketika kamu mulai menyerah, di saat itulah kamu akan kebobolan,” ujar Spalletti.

“Dalam tingkat psikologi, kami harus membuat perubahan, menyadari bahwa kami butuh berbuat lebih banyak. Pemain terlibat, lalu saat Anda tidak bisa meyakinkan mereka dengan fakta-fakta situasi seperti ini, Anda harus mencari jalan agar mereka memahaminya. Fisik tidak ada masalah, mereka berkualitas, tetapi jika Anda berharap seseorang memecahkan masalahmu, maka itu akan menjadi sulit. Anda harus memecahkannya sendiri,” tambah Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *