Napoli Ambil Sisi Positif Setelah Disingkirkan Villarreal

Napoli Ambil Sisi Positif Setelah Disingkirkan Villarreal

INDOBOLA – Perasaan kecewa tengah dialami wakil Italia di pentas Piala Europa, Napoli setelah tersingkir dari Villarreal. Namun, Partenopei melihat sisi positif dari kekalahan tersebut, yaitu mereka kini bisa kembali sepenuhnya untuk fokus ke perburuan juara Liga Serie A.

Higuain cs hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Villarreal pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang dihelat di stadion San Paolo, Jumat (26/2) dinihari WIB itu.

Walau sempat unggul lebih dulu lewat gol Marek Hamsik, sayang tim tamu Villarreal berhasil menyamakan kedudukan lewat Tomas Pina di babak kedua.

Hasil imbang yang diraih tuan rumah Napoli itu tak cukup untuk meloloskan mereka ke babak selanjutnya. Mereka harus tersisih dengan agregat skor 1-2 setelah pada pertemuan di leg pertama mereka dikalahkan Villarreal dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Denis Suarez.

Sebenarnya, Napoli adalah salah satu tim favorit di ajang Liga Europa musim ini. Mereka musim lalu berhasil lolos hingga putaran semifinal dan di babak penyisihan grup musim ini, Napoli mencatat rekor 100% tak terkalahkan.

“Saya harus berterima kasih kepada fans, karena tersingkir dari Liga Europa dan mendapat tepik tangan bukanlah sesuatu yang sering terjadi di Italia,” ujar manajer Napoli, Maurizio Sarri, kepada Sky Sport Italia.

“Saya juga berterima kasih kepada para pemain, yang sudah memberikan segalanya yang mereka miliki. Kami harus tetap tenang dan terus menampilkan performa yang baik. Kalau kami melakukan hal tersebut, hasil-hasil yang baik akan segera datang. Tentu saja kami melakukan kesalahan, tapi kami juga merasa kurang beruntung,” lanjutnya.

“Memang mengecewakan tersingkir dari Liga Europa musim ini, namun jika melihat sisi terangnya, kami sekarang punya seminggu penuh untuk mempersiapkan diri di setiap laga Serie A,” ungkapnya lagi.

Partenopei  kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Serie A, mereka hanya berselisih satu angka dari Juventus yang duduk sebagai Capolista dengan torehan 58 poin. Mereka akan menghadapi Fiorentina, Senin (29/2) mendatang, di markas Fiorentina, Artemio Franchi.

Berita Terkait

Kalahkan Porto, Borussia Dortmund Menuju Perdelapanfinal
Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions 2015-2016
Villarreal Kalahkan Sparta, Shakhtar Menang Atas Braga
Liverpool Kalahkan Dortmund Secara Dramatis
Villarreal dan Shakhtar Lolos ke Semifinal Liga Europa

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *