Musim Depan Pep Inginkan Coric di City

Musim Depan Pep Inginkan Coric di City

INDOBOLA – Pelatih Bayern Munchen, Joseph Guardiola yang bakal menangani Manchester City di musim depan, menyatakan keinginannya agar klub barunya itu dapat mendatangkan pemain muda berbakat asal Kroasia, Ante Coric di bursa transfer musim panas nanti.

The Citizens kini diminta menargetkan pemain muda yang telah dinilai oleh Guardiola memiliki prospek jangka panjang, berbakat serta memiliki skill mempuni. Menurut pria asal Spanyol itu, pemain yang ditargetkannya ini masih sangat belia, namun tidak diragukan kemampuannya untuk menjadi bagian dari regenerasi pemain sepak bola berbakat dunia sangatlah nampak pada diri Coric.

The Sunday Mirror mengabarkan bahwa Guardiola yang pada musim depan akan mulai mengabdi di Etihad, sudah mengajukan permintaan kepada City untuk mencoba melakukan beberapa pendekatan demi mencapai keinginannya memperoleh pemain berusia 18 tahun asal Kroasia itu. Hal tersebut kemudian dilakukan demi memperkuat amunisi lini tengah tim dalam mengarungi musim 2016-2017 nanti.

Menurut Pep, sosok playmaker Dinamo Zagreb itu sering dibandingkan dengan Luka Modric yang kini membela Real Madrid, yang kemungkinan bisa didapatkan oleh City dengan penawaran sekitar 5 juta poundsterling saja.

Sebelumnya klub kaya asal kota Manchester itu telah mendatangkan pemain muda, Alex Garcia dari Villarreal yang merupakan pemain timnas Spanyol U-18 dan telah menunjukkan kelihaiannya ketika bermain melawan Chelsea di ajang Piala FA. Menurut Josep Guardiola, Garcia memiliki talenta yang sangat besar, sama halnya dengan Ante Coric.

Dibalik usaha Guardiola dalam memperoleh pemain muda berbakat itu, kebahagiaan saat ini tengah melingkupi Manchester City, dimana David Silva cs baru saja merengkuh gelar juara Capital One Cup lewat kemenangan adu penalti dengan skor 3-1 atas Liverpool pada final tadi malam di Wembley.

Lahir di Zagreb, 14 April 1997, Ante Coric yang piawai memainkan perannya di lini tengah Dinamo Zagreb itu juga santer dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa diantaranya, yaitu Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Namun, dikabarkan Coric lebih mengutamakan jam terbang yang lebih banyak bersama sebuah klub yang nanti meminangnya. Jika disorot dari komposisi pemain City sendiri, Coric dirasa akan menemui kendala jika harus bersaing dengan pilar – pilar lini tengah The Citizens saat ini.

(MC) Judi Online

Berita Terkait

Persaingan Kane dan Vardy Rebut Top Skor Liga Premier
Setelah Kontrak di MU Selesai Rojo Akan Pulang Kampung
Mertesacker Tak Menyerah Meski Mulai Tertepikan
Gol Mata Bawa MU Tundukkan Norwich City 1-0
Penampilan Coutinho Buat KIopp Senang

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *