Milan Beri Donnarumma Hadiah Ultah Dengan Kontrak Baru

Milan Beri Donnarumma Hadiah Ultah Dengan Kontrak Baru

INDOBOLA – Penjaga gawang muda AC Milan, Gialuigi Donnarumma diberitakan bakalan mendapatkan hadiah kontrak baru dari klub yang dibelanya selama ini, AC Milan. Ketika merayakan ulang tahunnya yang pada 25 Maret nanti, kiper belia itu akan mendapatkan kontrak baru yang berdurasi selama tiga tahun.

Penjaga gawang 17 tahun tersebut saat ini tengah menjadi pilihan nomor satu oleh pelatih Sinisa Mihajlovic di bawah mistar gawang Rosssoneri AC Milan, menggantikan posisi Diego Lopez untuk sementara, yang tengah berkutat dengan cederanya serta dalam masa penyembuhan cedera yang dialami mantan penjaga gawang Real Madrid itu.

Selama mengemban tugasnya selaku penjaga gawang utama Rossoneri, Gianluigi Donnarumma terlihat cukup mampu menjalankan tugasnya itu dengan tidak mengecewakan.

Menilik pada performa inpresif sang pemain bersama skuat utama AC Milan, hal tersebut mulai membuat sederet klub lain yang meminati jasa Donnarumma. Karena hal tersebut, pihak AC Milan selaku pemiliknya  mencoba untuk memagari aset pemain muda masa depan mereka itu dengan kontrak baru demi mencegahnya berpaling ke klub lain.

Seperti dilansir oleh Football Italia , Gianluigi Donnarumma bakal menandatangani kontrak barunya bersama AC Milan yang berdurasi tiga tahun tersebut, tepat di saat hari ulang tahunnya nanti.

Saudara kandung dari pemain dari penjaga gawang Genoa, Antonio Donnarumma itu masih memiliki kontrak hingga tahun 2018 di AC Milan. Donnarumma tidak dapat memperpanjang kontrak lebih dari durasi tiga tahun sebelum ia tepat menginjak usia 18 tahun. Dalam isi kontrak barunya tersebut, Donnarumma bakalan mendapat gaji sebesar satu juta euro tiap musimnya oleh Milan.

Donnaruma diharapkan banyak pihak kelak akan menjadi kiper masa depan Italia layaknya Gianluigi Buffon. Ia menjadi penjaga gawang utama timnas Italia di ajang Piala Eropa Under-17 2015 lalu. Pada 5 November 2015, Donnaruma pertama kali dipanggil oleh tim nasional U21 menjelang pertandingan melawan Serbia dan Lithuania.

Dengan postur fisik yang mempuni, lincah serta kekar di bawah mistar gawang, kiper kelahiran Castellammare di Stabia itu kini banyak disebut sebagai Gianlugi Buffon yang baru.

 

Berita Terkait

Juve Atasi Tuan Rumah Atalanta 2-0
Pelatih Roma Sebut Tak Ada Favorit Di Laga Derby Della Capitale
Juventus Kalahkan Empoli Berkat Gol Mandzukic
Inter Milan Libas Udinese 3-1
Torino Permalukan Udinese 5-1 Di Friuli

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *