Menang Inter, Juve Bertemu Milan di Final Coppa Italia

Menang Inter, Juve Bertemu Milan di Final Coppa Italia

INDOBOLA – Juventus sukses menempatkan diri sebagai finalis Coppa Italia musim ini setelah menyudahi perlawanan Inter Milan lewat drama adu penalti.

Juventus bahkan dikejutkan oleh perlawanan sengit Inter yang mencoba mengejar ketertinggalan defisit tiga gol mereka. Bahkan Inter mampu membalas tiga gol hingga harus dilakukan babak tambahan setelah waktu normal berakhir.

Pada partai leg kedua semifinal di Giuseppe Meazza, Rabu (3/3) dinihari WIB itu, Inter menang 3-0 atas Juventus. Dengan hasil itu, agregat kedua tim menjadi imbang 3-3. Setelah tak ada tambahan gol hingga perpanjangan waktu, laga akhirnya harus ditentukan oleh drama adu penalti yang dimenangkan Juventus dengan skor 5-3.

Skuat Roberto Mancini turun tanpa Joao Miranda dan Jeison Murillo yang terkena akumulasi kartu. Sementara Stevan Jovetic harus absen karena mengalami cedera.

Dari kubu Bianconeri, Massimiliano Allegri mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya seperti Mario Mandzukic dan Gianluigi Buffon. Mereka juga harus kehilangan Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio yang mengalami cedera.

Inter Milan yang tertinggal 0-3 secara agregat bermain dengan tempo cukup tinggi. Satu gol dapat mereka hasilkan di babak pertama lewat pemain asal Kroasia, Marcelo Brozovic di menit ke-16. Bermula dari keberhasilan Gary Medel merebut bola dari Hernanes, Medel langsung mengoper bola kepada Marcelo Brozovic yang lantas melepaskan tembakan dengan kaki kanan tepat di depan kotak penalti dan tak mampu dihalau oleh Neto.

Selepas turun minum, Inter yang tak mengendurkan serangannya kembali menambah dua gol lagi via Ivan Perisic, di menit ke-49 dan penalti Brozovic di menit ke-82. Menang 3-0 di waktu normal pertandingan membuat Inter memaksa laga dilanjutkan pada babak perpanjangan waktu.

Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta di babak extra time. Laga akhirnya harus ditentukan lewat adu tendangan penalti. Di babak adu penalti ini, hanya pemain Inter, Rodrigo Palacio yang gagal melakukan eksekusi. Sementara lima penendang Juventus sukses menjalankan tugasnya. Juventus akhirnya lolos setelah menang 5-3 dalam drama adu penalti.

Di babak final nanti, Juventus akan ditantang AC Milan yang sudah lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Alessandria. Babak final Coppa Italia 2016 akan digelar pada 21 Mei mendatang.

Juventus
Andrea Barzagli : gol
Simone Zaza : gol
Alvaro Morata : gol
Paul Pogba : gol
Leonardo Bonucci : gol

Inter
Marcelo Brozovic : gol
Rodrigo Palacio : gagal (membentur mistar gawang)
Rey Manaj : gol
Yuki Nagatomo: gol

Susunan Pemain :

Inter Milan (4-3-3) : Carrizo; Santon, D’Ambrosio, Juan Jesus, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia (Biabiany 46); Perisic, Eder (Manaj 113), Ljajic (Palacio 74).

Juventus (4-4-2) : Neto; Lichtsteiner (Barzagli 55), Rugani, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Sturaro, Hernanes (Lemina 70), Asamoah (Pogba 85); Zaza, Morata.

(MC) Judi Online

Berita Terkait

Milan Lolos Ke Final Coppa Italia
Madrid Dan Arsenal Tertarik Datangkan Jorginho

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *