Malam Berat di Jenewa Buat Cristiano Ronaldo

Malam Berat di Jenewa Buat Cristiano Ronaldo

Indo-bola –¬†Malam Berat di Jenewa Buat Cristiano Ronaldo –¬†Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjalani malam yang berat di Jenewa saat tim nasional Portugal melakoni laga persahabatan melawan Belanda.

Ronaldo yang bermain dari awal pertandingan, sempat mengajukan protes karena merasa dilanggar di kotak penalti. Namun, protes tersebut tidak digubris oleh wasit. Setelah itu Ronaldo tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya dan gagal mencetak satu gol pun.

Selain tidak bisa mencetak gol, Ronaldo juga harus menerima kenyataan pahit timnya kalah telak, tiga gol tanpa balas. Bukan hanya itu, pada menit ke-62, beberapa penonton menerobos masuk ke lapangan, hampir semuanya berusaha untuk mendekati Ronaldo.

Salah seorang dari penonton lelaki nekat tersebut bahkan sampai berhasil mencium bibir Ronaldo. Momen canggung pun terjadi, Ronaldo nampak sangat kesal dan menghapus bekas ciuman tersebut. Beberapa menit setelah insiden itu, Ronaldo ditarik keluar dan digantikan oleh Joao Moutinho pada menit ke-68.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *