Legenda Italia Nilai Aksi Drama Neymar Terlalu Berlebihan

Legenda Italia Nilai Aksi Drama Neymar Terlalu Berlebihan

Indobolaclub –¬†Legenda Italia Nilai Aksi Drama Neymar Terlalu Berlebihan –¬†Legenda sepakbola Italia, Claudio Gentile, menilai aksi drama yang ditampilkan oleh Neymar terlalu berlebihan. Tapi, menurutnya bukan hanya Neymar yang melakukan hal tersebut. Pasalnya, reaksi berlebihan kini tidaklah tabu lagi bagi pemain jaman sekarang.

“Zico dan Maradona? Mereka adalah para juara yang tidak memainkan aksi drama. Tidak seperti mereka berdua, Neymar mengarahkan permainan ke arah yang salah,” buka Gentile.

“Pada jaman saya, mereka yang dilanggar tidak ada yang melebih-lebihkan reaksinya. Tapi sekarang, saya pernah melihat seorang pemain dipukul di bahu tetapi dia jatuh dan memegangi kepalanya,” sambung Gentile.

“Apa yang harus saya lakukan jika saya harus menjaga Neymar? Saya tidak bisa menjawab itu. Tapi, tentu saya akan berusaha untuk membuatnya bermain lebih serius. Saya suka Neymar, tapi dia belum berada di level Maradona atau Zico. Neymar mungkin lupa kalau dia harus menjadi pemimpin dan memberi contoh pada timnya. Tapi, tidak hanya Neymar yang begitu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *