Lakukan Blunder, Karius Ditinggal Sendirian

Lakukan Blunder, Karius Ditinggal Sendirian

Bola-net –¬†Lakukan Blunder, Karius Ditinggal Sendirian –¬†Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson kecewa dengan sikap para pemain Liverpool yang mengabaikan Loris Karius setelah pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan¬† Madrid.

Karius melakukan dua kesalahan fatal yang berakibat menjadi gol pertama dan ketiga Madrid. Kiper asal Jerman itu salah mengantisipasi bola dan langsung mendapat hukuman dari Karim Benzema dan Gareth Bale.

Ironisnya, setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, tidak terlihat satu pun pemain Liverpool lainnya yang menghampiri untuk menghibur Karius, yang saat itu tertunduk lesu sendirian di depan gawangnya. Justru beberapa pemain Madrid yang pertama kali datang menghampiri Karius, memeluk dan menghibur penjaga gawang berusia 24 tahun itu.

“Yang tidak bisa saya mengerti adalah saat pertandingan selesai, tidak satu pun pemain Liverpool yang menghampirinya. Saat dia sangat membutuhkan pelukan dari salah satu rekan setimnya,” kata Lawrenson di triballfootball.

“Orang dari Liverpool yang pertama menghampirinya adalah staf pelatih, dan itu setelah dua atau tiga pemain Real Madrid yang sudah menenangkannya. Saat itu harusnya salah satu pemain senior menghampirinya. Bisakah anda membayangkan bagaimana perasaannya?”

“Seseorang harusnya berkata padanya, apa pun yang terjadi sudah terjadi, ayolah, anda salah satu dari kami. Menurut saya tak semestinya terjadi seperti itu, tapi mungkin saat itu semua pemain sedang berurusan dengan emosinya masing-masing.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *