Kritik Solskjaer, Mourinho Sebut MU Tak Berkembang Sepeninggalannya

Kritik Solskjaer, Mourinho Sebut MU Tak Berkembang Sepeninggalannya

Indobola.xyz – Kritik Solskjaer, Mourinho Sebut MU Tak Berkembang Sepeninggalannya – Jose Mourinho kembali melancarkan kritik terhadap manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Jose Mourinho mengatakan bahwa semenjak peninggalannya, United sama sekali tidak berkembang.

Solskjaer dan Mourinho memang saling berkaitan. Pada Desember 2018 silam, United memecat Mourinho karena prestasinya yang mengecewakan. Solskjaer pun diangkat menjadi penggantinya.

Solskjaer sempat memberi angin segar pada tiga bulan awal sebagai manajer United. Namun, setelah itu penyakit tak konsisten Manchester United kambuh lagi. Setan Merah akhirnya gagal masuk empat besar klasemen di akhir Premier League musim 2018/2019 lalu.

Meski mengkritik, Mourinho juga mengakui Solskjaer telah melakukan tiga pembelian bagus saat bursa transfer musim panas lalu. Pelatih asal Portugal itu menyukai tiga pemain yang didatangkan ke Old Trafford, Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Menurutnya ketiga pemain tersebut memiliki kualitas yang baik untuk meningkatkan kekuatan Setan Merah. Namun, secara keseluruhan sebagai tim ia tidak melihat perkembangan di Manchester United ia bahkan ragu, mantan timnya itu bisa mengakhiri musim sebagai empat besar.

“Kami bermain buruk musim lalu, tapi saya tidak melihat perkembangan apa pun musim ini,” kata Mourinho dikutip dari Sky Sports. Saya suka tiga [pemain baru yang dibeli], mereka membawa kualitas yang bagus untuk tim. Tapi untuk tim secara keseluruhan, saya tidak suka sama sekali. Jadi saya tidak terkejut dengan hasilnya,” sambung pria berusia 56 tahun.

“Melihat dari luar, saya pikir mereka akan berakhir di antara peringkat empat dan enam. Saya rasa akan menjadi pencapaian yang sangat bagus bagi mereka jika bisa finis di empat besar dan kembali bermain di Liga Champions.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *