Kiper Legenda Hanya Jadi Cadangan di PSG

Kiper Legenda Hanya Jadi Cadangan di PSG

Indobola.club –¬†Kiper Legenda Hanya Jadi Cadangan di PSG –¬†Status legendaris yang melekat di Gianluigi Buffon rupanya tidak membantu banyak dalam mendapatkan posisi di skuat inti PSG. Sang pelatih, Thomas Tuchel, ternyata lebih memilih Aphonse Areola sebagai kiper utama.

Setelah melakoni karir selama 17 tahun bersama Juventus, Gianluigi Buffon pada bulan Juli lalu akhirnya memutuskan untuk hengkang. Namun ia masih belum mau gantung sepatu walau umurnya telah mencapai 42 tahun.

Untuk melanjutkan karirnya, Buffon memilih untuk bergabung dengan klub raksasa Eropa lainnya, PSG. Diklub barunya, ia sempat memainkan dua pertandingan di Ligue 1 sebelum posisinya diambil alih Areola.

Keberadaan dua penjaga gawang berkualitas ini jelas membuat Tuchel sulit untuk menentukan pilihan. Namun, mantan pelatih Dortmund tersebut mengatakan bahwa untuk saat ini yang sedang berada di posisi terdepan adalah Aerola.

“Keputusannya belum final, tetapi saya berani berkata kepada Alphonse Areola bahwa menurut saya, dia berada di posisi terdepan dalam persaingan menjadi kiper nomor 1 di klub ini,” kata Tuchel.

“Alphonse memulai karirnya dari tim muda, PSG adalah bagian dari hidupnya, itu akan sangat berarti besar baginya. Dia ingin membuktikan dirinya kepada PSG, itu merupakan situasi yang harus dihormati dan kami harus memberikannya kesempatan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *