Kalahkan Tottenham, Manchester City Sekali Lagi Tersingkir Dari UCL

Kalahkan Tottenham, Manchester City Sekali Lagi Tersingkir Dari UCL

Indobola.xyz –¬†Kalahkan Tottenham, Manchester City Sekali Lagi Tersingkir Dari UCL –¬†Drama terjadi di Etihad Stadium. Manchester City yang berupaya untuk bertahan di Liga Champions harus angkat kaki dan tertunduk lesu walau sukses mengalahkan Tottenham di leg kedua perempat final.

Manchester City memulai laga dengan ketinggalan satu gol, karena kalah 1-0 di leg pertama. Tapi hanya butuh empat menit bagi mereka untuk menyamakan kedudukan lewat gol Raheem Sterling.

Baru tiga menit kedudukan berjalan imbang, Son Heung-Min berhasil membawa Tottenham unggul kembali. Bukan hanya satu, tapi dua gol dicetaknya dalam waktu tiga menit. Tapi Bernardo Silva memperkecil ketertinggalan City satu menit setelah gol kedua Son.

Sebelas menit laga pertama empat gol telah tercipta, dan sebelas menit kemudian Sterling sekali lagi mencetak gol yang membuat skor menjadi 3-2 untuk keunggulan City yang bertahan sampai akhir babak pertama. Namun secara agregat mereka membutuhkan satu gol lagi untuk lolos karena kalah jumlah gol kandang.

Di menit 59 babak kedua, Sergio Aguero membawa Manchester City unggul secara aggregat untuk pertama kalinya. Tapi sayang keunggulan tersebut hanya bertahan selama 14 menit. Adalah Fernando Llorente yang berhasil menjebol gawang City dan merebut keunggulan untuk Tottenham sekali lagi.

Manchester City berhasil membuat pendukungnya bersorak lagi saat Sterling menggetarkan gawang Tottenham untuk ketiga kalinya. Tapi sayang Aguero yang mendapatkan bola sebelum memberikan umpan pada Sterling telah berada di posisi offiside. Wasit menganulir gol tersebut setelah meninjau ulang lewat VAR.

Skor 4-3 untuk Manchester City ini membuat agregat antara kedua tim berubah menjadi imbang 4-4. Namun karena keberhasilan mencetak gol tandang lebih banyak, skuat besutan Mauricio Pochettino itupun berhak lolos ke semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *