Jamu Andorra, Skuat Didier Deschamps Tampil Ganas Tanpa Ampun

Jamu Andorra, Skuat Didier Deschamps Tampil Ganas Tanpa Ampun

Indobola.xyz –¬†Jamu Andorra, Skuat Didier Deschamps Tampil Ganas Tanpa Ampun –¬†Prancis tidak mengalami kesulitan berarti saat menaklukan Andorra dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade de France, Rabu 11 September 2019. Skuat asuhan Didier Deschamps itu menang dengan tiga gol tanpa balas.

Pesta gol Prancis dibuka pada menit 18 lewat aksi Kingsley Coman. Penyerang berusia 23 tahun itu berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Jonathan Ikone sehingga menjadi gol.

Prancis tampil menyerang dan terus menekan, tapi Andorra tak mau kebobolan lagi dan bertahan sekuat tenaga. Alhasil, gol kedua Les Blues pun baru bisa tercipta di menit 52 melalui Clement Lenglet, setelah mendapat umpan dari tendangan bebas Antoine Griezmann.

Wissam Ben Yedder akhirnya menutup pertandingan dengan golnya di masa injury time. Penyerang Sevilla tersebut berhasil mengubah umpan dari Nabil Fekir menjadi gol penutup pesta gol Prancis.

Tuan rumah sama sekali tak memberikan tim tamu ruang untuk bernafas. Prancis mendominasi sampai 84 persen pergerakan bola, dan membombardir gawang Andorra dengan 31 kali tembakan yang 12 diantaranya tepat sasaran. Hasilnya, Andorra tak berkutik dan hanya bisa melepaskan satu kali tembakan sepanjang laga, itu pun tidak mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini Prancis bertahan di puncak klasemen dengan 15 poin. Unggul selisih gol dari Turki yang ada di peringkat kedua. Sementara Andorra yang belum mendapatkan satu poin pun, tenggelam di dasar klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *