Inter Banderol 20 Juta Pounds Untuk Miranda

Inter Banderol 20 Juta Pounds Untuk Miranda

INDOBOLA – Salah satu andalan Inter Milan di lini belakangnya, Joao Miranda kini dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub papan atas di Eropa, seperti yang dilansir oleh Tuttosport.

Media ternama di Italia itu menyebutkan bahwa setidaknya ada tiga klub papan atas Eropa yang cukup berminat untuk mendapatkan jasa pemain yang juga pernah membawa Atletico Madrid menjuarai La Liga itu pada musim depan, tepatnya pada pembukaan bursa transfer musim panas nanti.

Ketiga klub yang dimaksud oleh Tuttosport itu adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid, juara Bundesliga, Bayern Munchen, serta klub Setan Merah asal Inggris, Manchester United.

Pihak Inter Milan sendiri, masih berdasarkan media yang sama, dikabarkan bersedia melepas pemain 31 tahun jika ada tawaran yang cocok. Banderol yang diberikan kepada peminat bek asal Brazil itu sendiri mencapai harga 20 juta pounds.

Sebagai tambahan informasi, Miranda yang baru bergabung dengan Inter Milan di awal musim ini tergabung di bawah naungan agen Jorge Mendes. Super agen yang juga menangani mega bintang Cristiano Ronaldo serta pelatih anyar asal Portugal, Jose Mourinho.

Miranda yang lahir di Paranavai, Brazil 7 September 1984 itu memulai kariernya bersama klub asal negara Samba itu, Coritiba di musim 2004 – 2005 setelah dipromosikan dari primavera  tim tersebut.

Hanya semusim berseragam Coritiba dengan menorehkan 45 penmpilan serta sumbangan dua gol bagi klubnya itu, Miranda lantas hijrah ke Eropa untuk bergabung bersama klub asal Prancis, Sochaux.

Perjalanannya bersama Sochaux tak berjalan mulus, hanya satu musim dengan 20 caps bagi klub Prancis itu, Miranda kembali ke negeri asal untuk memperkuat Sao Paolo selama lima musim sebelum akhirnya hijrah ke La Liga bersama Atletico Madrid di tahun 2011 silam.

Empat tahun bersama klub yang menjadi rival sekota Real Madrid itu, Miranda meraih banyak kesuksesan yang cukup mengangkat namanya, dibawah kepelatihan Diego Simeone, Atletico menjelma menjadi salah satu klub yang cukup disegani di kancah Eropa.

Selama berseragam Atletico, Miranda sukses meraih gelar juara La Liga di musim 2013 – 2014, gelar lainnya ia sabet bersama klubnya itu antara lain Coppa del Rey 2012-13, juara Liga Europa 2011-12, UEFA Super Cup 2012 serta finalis Liga Champions 2013-14.

Bersama tim nasional, pemain bernama lengkap João Miranda de Souza Filho itu telah mencatatkan 27 penampilan untuk Selecao.

(MC) Judi Online

Berita Terkait

AC Milan Ditahan Imbang Lazio 1-1
Lazio Siap Selamatkan Karier Torres
Sedang Membela Timnas, Rumah Bacca Dirampok
Gonzalo Higuain Diskors Empat Laga

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *