Insigne Dapat Permintaan Aneh Setelah Dirampok

Insigne Dapat Permintaan Aneh Setelah Dirampok

INDOBOLA – Pemain asal Italia yang kini sedang moncer bersama Napoli, Lorenzo Insigne menjadi korban perampokan yang dialaminya di tengah jalan. Uniknya lagi, si perampok juga sempat-sempatnya mengungkapkan permintaan khusus untuk sang pemain.

Kejadian perampokan tersebut terjadi pada akhir pekan, ketika pria kelahiran Naples 24 tahun lalu itu sedang mengemudikan mobil dengan ditemani sang istri dan dua orang temannya.

Dalam suatu momen dimana lampu lalu lintas yang menyala merah membuat Insigne menghentikan laju kendaraannya. Namun, tiba-tiba datang seorang pria bersenjata api yang duduk di boncengan sebuah sepeda motor menyejajari mobil yang dikendarai Insigne lantas memaksa mereka berempat untiuk menyerahkan barang-barang berharga yang dimiliki.

Seusai melakukan aksinya itu, si perampok tak langsung pergi begitu saja. Ia masih sempat memberi permintaan bagi Insigne untuk mencetak gol bagi Napoli dalam pertandingan berikutnya, kemudian mendedikasikan gol tersebut untuk dirinya.

“Lorenzo mendapat sebuah pengalaman buruk dan mengatakan kepada saya bahwa kejadian tersebut benar-benar mengerikan,” ucap Antonio Ottaiano, agen Insigne, seperti dilansi oleh Sky Sports.

Media-media di Italia menyebut bahwa sang perampok yang mengenakan topeng tersebut sukses menggondol sebuah jam tangan Rolex, beberapa perhiasan, serta uang tunai sebesar 800 euro atau sekitar 11 juta rupiah dari aksinya tersebut.

Setelah insiden tersebut, Insigne sudah bisa beraksi lagi di lapangan hijau, yaitu ketika timnya bermain imbang 1-1 kontra Fiorentina, Selasa (1/3) dinihari WIB. Insigne tak membuat gol di laga tersebut. Satu-satunya gol Napoli lahir dari pemain Argentina, Gonzalo Higuain.

(MC) Judi Online

Berita Terkait

Juventus Tumbangkan Inter 2-0 Di Turin
Napoli Menang Atas Palermo Berkat Penalti Higuain
AC Milan Ditahan Imbang Lazio 1-1
Roma Ditahan Imbang Bologna 1-1 Di Olimpico
Juventus Kalahkan Lazio Tiga Gol Tanpa Balas

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *