Gusti Randa Isi Kursi Kosong Peninggalan Joko Driyono

Gusti Randa Isi Kursi Kosong Peninggalan Joko Driyono

Indobola.xyz –¬†Gusti Randa Isi Kursi Kosong Peninggalan Joko Driyono –¬†Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia¬†kembali mengganti pemegang jabatan ketua umumnya. Kursi Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI yang sebelumnya diisi oleh Joko Driyono kini beralih kepada Gusti Randa.

Joko Driyono yang sering disapa sebagai Jokdri, menerima jabatan Plt Ketua PSSI saat menggantikan posisi Edy Rahmayadi. Penyerahan jabatan itu baru saja terjadi pada bulan Februari 2019 lalu dalam forum Kongres PSSI di Bali. Namun baru menjabat dua bulan, Jokdri kini berstatus non aktif dan terpaksa digantikan oleh Gusti Randa.

“Benar, saya mendapat amanat untuk menjadi Plt Ketua Umum PSSI. Keputusan diambil dalam rapat Komite Eksekutif hari ini,” kata Gusti kepada wartawan, Selasa, 19 Maret, 2019.

“Saya ingin memastikan Liga 1 on the track. Karena waktu sudah dekat. Program saya Liga 1 selain KLB. Dua tugas itu menjadi prioritas saya setelah mendapat kepercayaan sebagai Plt Ketua Umum,” tutur mantan ketua Asprov PSSI DKI Jakarta itu.

Pergantian ini terpaksa dilakukan untuk mengisi kursi kosong peninggalan Joko Driyono yang terjerat kasus hukum. Jokdri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola, karena dianggap melakukan perusakan barang bukti yang berhubungan dengan kasus pengaturan skor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *