Final Copa Libertadores di Madrid, Solari Tersanjung

Final Copa Libertadores di Madrid, Solari Tersanjung

Indobola.xyz –¬†Final Copa Libertadores di Madrid, Solari Tersanjung –¬†Pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari, merasa tersanjung dengan keputusan final leg kedua Copa Libertadores yang akan digelar di Santiago Bernabeu. Namun, ia juga menyesalkan apa yang terjadi sebelum laga final.

Final Copa Libertadores yang mempertemukan dua rival abadi yakni Boca Juniors dan River Plate. Duel kedua tim dari Argentina itu sering disebut dengan istilah super clasico.

Pada leg pertama, pertandingan berjalan dengan baik di La Bombonera. River Plate sebagai tim tamu mampu memaksa Boca untuk puas dengan hasil imbang 2-2 . Tetapi, pertandingan leg kedua tak berjalan sesuai rencana.

Terjadi insiden jelang laga di El Monumental. Pertandingan itu pun harus ditunda. Dengan alasan keamanan, laga final terpaksa dilakukan di luar Argentina, bahkan di luar benua Amerika. Pertandingan tersebut akan dilakukan di kota Madrid.

“Tentu saja ini merupakan kehormatan bagi Real Madrid untuk menjadi tuan rumah laga final dan saya berharap stadion kami bisa menjadi sejarah dan mengakhiri momen yang sulit ini,” kata Solari.

“Saya tidak bisa menyebut apa yang membuat laga tersebut sampai digelar di sini. Tapi, itu adalah sebuah pukulan. Sangat disayangkan dan itu contoh yang buruk. Itu memalukan. Laga ini sudah kehilangan artinya. Saya harap Bernabeu bisa menjadi tempat yang tepat untuk pertandingan final,” tandas Solari dikutip dari Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *