Dikritik Mantan, Lindelof Tak Perduli dan Fokus Pada Hal Lain

Dikritik Mantan, Lindelof Tak Perduli dan Fokus Pada Hal Lain

Indobola.xyz – Dikritik Mantan, Lindelof Tak Perduli dan Fokus Pada Hal Lain – Victor Lindelof menuai kritik dari sang mantan pelatih, Jose Mourinho, usai Manchester United kalah dua gol tanpa balas dari West Ham. Namun, pemain asal Swedia itu tidak mau memperdulikan hal tersebut.

Selama ini, lini depan yang kerap kali disalahkan atas buruknya hasil yang di raih United musim ini. Namun, kini lini belakang juga mendapat sorotan setelah mereka kebobolan dua gol saat melawan West Ham pada akhir pekan silam.

Berbincang saat menjelang laga, Mourinho, pelatih yang merekrut Lindelof dari Benfica pada bulan Juni 2017, mengungkap bahwa bek tengah tersebut ternyata bisa diintimidasi saat satu lawan satu di dalam kotak penalti.

“Seperti yang dikatakan Gary Neville dan sepenuhnya benar, Lindelof sangat, sangat bagus dalam beberapa aspek permainan, tetapi dia bisa diintimidasi dalam situasi satu lawan satu di kotak penalti,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

Menanggapi hal itu, Lindelof mengaku tidak peduli dengan komentar dari sang mantan pelatih. Ia mengatakan bahwa ia tidak mau terlalu perduli dengan komentar orang dan tetap fokus pada hal lain.

“Akan selalu ada seseorang yang berkomentar atau mengkritik. Ketika Anda bermain untuk klub ini, akan selalu ada orang yang mengkritik Anda dan cara Anda bermain,” kata Lindelof pada Sky Sports.

“Bagi saya itu tidak pernah menjadi masalah, bahkan ketika saya bermain bagus ada saja orang yang mengkritik saya untuk sesuatu. Itu bagian dari pekerjaan, semua orang berhak atas pendapat mereka sendiri.

“Saya hanya mencoba untuk melakukan tugas saya dan saya tidak fokus pada hal-hal itu. Saya bahkan tidak menyadarinya, atau tahu tentang hal itu, sebelum Anda memberitahu saya. Itulah cara saya menjalani hidup dan fokus pada hal-hal lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *