Dikalahkan West Ham, Spurs Gagal Puncaki Klasemen

Dikalahkan West Ham, Spurs Gagal Puncaki Klasemen

INDOBOLA – Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit seusai menuai kekalahan, ketika melawat ke markas West Ham United. Hasil negatif ini dirasa sebagai hari yang buruk untuk Spurs.

Ketika melakoni pertandingan di Upton Park, Kamis (3/3), Spurs kalah dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang yang dicetak oleh Michail Antonio di menit ketujuh menjadi penentu kekalahan The Lilywites.

Pada pertandingan itu, Spurs bisa diredam oleh West Ham. Skuat besutan Mauricio Pochettino itu sebenarnya unggul dalam penguasaan bola dengan catatan 65 persen, mereka melakukan percobaan sebanyak sembilan kali, dimana dua di antaranya on target. Sedangkan The Hammers melakukan 14 attempts, tiga diantaranya tepat sasaran.

Setelah kekalahan atas West Ham, Pochettino mengatakan bahwa ini merupakan hari yang buruk bagi timnya itu.

“Di babak pertama sungguh sulit untuk menyesuaikan diri pada keadaan sulit –lapangan yang pertama, dan yang kedua bagaimana West Ham bermain. Mereka merupakan tim yang kuat dan sulit untuk memainkan cara bermain kami,” ungkap Pochettino di Sky Sports.

“Ini bukan hari yang baik untuk kami, kami menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Di periode ini, untuk tim seperti kami atau Arsenal, atau Manchester City, kami memainkan banyak pertandingan dan kami datang dari periode di mana kami harus bermain tiap tiga hari sekali.”

“Selalu berat, tapi kami perlu untuk merasa bagus dan percaya diri pada skuat ini dan memastikan bahwa kami siap untuk bersaing di hari Sabtu nanti,” pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Tottenham Hotspur gagal mengambil alih pimpinan klasemen sementara dari tangan Leicester City yang sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion sehari sebelumnya.

(MC) Judi Online

Berita Terkait

Musim Depan Pep Inginkan Coric di City
Cedera, Petr Cech Absen 4 Pekan
Dua Gol Vardy Menangkan Leicester Atas Sunderland
Penalti Ulloa Selamatkan Leicester Dari Kekalahan
Leicester Menunda Pesta Usai Ditahan MU 1-1

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *