Dibela Tite di Konferensi Pers, Neymar Teteskan Air Mata

Dibela Tite di Konferensi Pers, Neymar Teteskan Air Mata

Indo-bola –¬†Dibela Tite di Konferensi Pers, Neymar Teteskan Air Mata –¬†Striker timnas Brasil, Neymar, meninggalkan konferensi pers dengan emosional dan berlinang air mata usai pertandingan persahabatan melawan Jepang di Stade Pierre-Mauroy, Lile, Jumat 10 November 2017.

Reaksi Neymar tersebut dipicu oleh pembelaan pelatih Brasil, Tite, mengenai isu negatif tentang dirinya di Paris Saint-Germain. “Tidak ada manusia yang sempurna. Terkadang kita bereaksi dengan cara yang salah. Saya juga pernah melakukan itu. Tapi kita harus hati-hati jika membicarakan karakter dan kepribadian seseorang,” ujar Tite.

Neymar diisukan tidak bahagia pada awal kariernya di PSG. Dia diberitakan berselisih dengan rekan timnya Edinson Cavani, dan pelatih Unai Emery. Tidak hanya itu, status Neymar sebagai pemain utama dikabarkan telah menciptakan keresahan di dalam timnya. Pemain termahal itu juga disebut-sebut tidak tertarik tampil di Ligue 1 dan hanya mau bermain di Liga Champions.

“Saya tidak suka berita yang dibuat-buat. Ini membuat saya bermasalah dengan sebagian anggota media. Saya tidak suka dengan cara mereka yang merasa tahu segalanya. Tidak ada kendala bersama Cavani atau pelatih. Saya justru bisa bergabung ke PSG berkat dukungan mereka,” kata Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *