Brasil Diimbangi Swiss, Wasit Jadi Kambing Hitam

Brasil Diimbangi Swiss, Wasit Jadi Kambing Hitam

Indo-bola –¬†Brasil Diimbangi Swiss, Wasit Jadi Kambing Hitam –¬†Laga antara Brasil melawan Swiss di Grup E yang digelar pada hari Senin 19 Juni 2018, dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Setelah pertandingan, tim wasit menjadi kambing hitam bagi kubu Brasil. Pasalnya menurut pihak Brasil, wasit membiarkan sejumlah pelanggaran yang telah dilakukan tim Swiss. Puncaknya saat Steven Zuber dinilai melanggar Miranda dengan mendorongnya, sehingga Zuber mendapat ruang untuk mencetak gol melalui sundulan.

Pelatih Brasil, Tite, berpendapat gol Swiss seharusnya tidah sah, sebab telah terjadi pelanggaran lebih dulu. Neymar pun sependapat dengan pelatihnya tersebut. “Saya rasa itu adalah pelanggaran,” buka Neymar dilansir Goal International.

“Anda dapat melihat momen itu pada tayangan ulang, Saya melihatnya lagi tapi bukanlah tugas saya untuk membicarakannya, ada empat orang profesional yang dibayar untuk itu. Mereka harusnya melakukan pekerjaan mereka,” kata Neymar.

“Kami tidak pantas mendapat hasil imbang. Kami bisa bermain lebih baik lagi, kami akan meningkatkan permainan kami. Tapi pertandingan tersebut menunjukkan kepada kita bahwa itu tidak akan mudah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *