Berbatov Maklumi Kelakuan Mourinho Banting Minuman

Berbatov Maklumi Kelakuan Mourinho Banting Minuman

Indobola.xyz –¬†Berbatov Maklumi Kelakuan Mourinho Banting Minuman –¬†Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali memperlihatkan reaksi berlebihan saat timnya mengalahkan Young Boys pada pertandingan fase grup Liga Champions. Pelatih berusia 55 tahun itu terlihat melampiaskan emosinya dengan membanting kerat botol minum pada akhir laga.

Manchester United mengalami kesulitan sepanjang pertandingan tersebut, gol yang diharapkan tak kunjung muncul. Namun akhirnya, Marouane Fellaini mencetak satu gol kemenangan di menit 90+1. Mourinho pun bersorak dan terbawa emosinya hingga mengambil kerat botol minum dan membantingnya.

Banyak yang menganggap kelakuan Mourinho itu terlalu berlebihan, walau pada akhirnya dia lepas dari sanksi UEFA. Pembelaan datang dari mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov.

Menurut Berbatov, apa yang dilakukan Mourinho itu hanyalah melampiaskan kelegaannya. Dia mengerti Mourinho pasti frustrasi sepanjang laga karena timnya tak kunjung mencetak gol, dan saat gol itu muncul, pasti terasa sangat puas.

“Ketika Jose membanting kerat air, itu merupakan ungkapan kelegaan luar biasa dari rasa stres yang bekepanjangan. Saya mengerti hal itu karena saya juga melompat-lompat di rumah,” ujar Berbatov kepada¬†express.

“Anak-anak sedang tidur, dan istri saya datang sambil berteriak ‘apa kamu gila?!’ tapi saya harus mengeluarkan perasaan itu. Saya bisa mengerti, itu justru menunjukkan semangat Mourinho. Lagi pula, lebih baik dia melampiaskannya pada botol minum daripada ke wajah seseorang!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *