Bela Scholes, Legenda Arsenal Kritik Jose Mourinho

Bela Scholes, Legenda Arsenal Kritik Jose Mourinho

Indo-bola – Bela Scholes, Legenda Arsenal Kritik Jose Mourinho – Pemain legenda Arsenal, Ian Wright mengkritik manajer Manchester United, Jose Mourinho karena balasan komentarnya terhadap Paul Scholes yang merupakan legenda Manchester United.

Scholes mengomentari hasil imbang tanpa gol yang didapatkan Manchester United saat melawan Southampton pada penghujung tahun lalu. Saat itu, Scholes mengkritik penampilan Paul Pogba. Scholes saat itu berpendapat bahwa Pogba terlihat malas berlari dan seperti tidak fit. Penampilan itu disebutnya tak mencerminkan reputasi seorang pemain kelas dunia ketika klubnya sedang membutuhkan kemenangan.

Karena komentarnya itu, Mourinho pun tidak terima dan balik mengkritik Scholes. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengatakan Scholes hanya bisa bermain sepakbola, dan bukan seorang pengamat yang kredibel.

Wright berpendapat, Mourinho sudah melakukan kesalahan dengan memberikan komentar pedas terhadap Scholes. Menurutnya, pendukung Manchester United bisa merasa tidak senang dengan komentarnya terhadap salah satu legenda klub.

“Dengan mengarahkan senapannya pada Scholes, seperti yang dia lakukan beberapa hari sebelumnya, Mourinho menempatkan dirinya pada posisi yang tidak menguntungkan. Dengan berkomentar seperti itu terhadap salah satu legenda yang paling dicintai pendukung klub, dia bisa kehilangan dukungan setiap hari setiap pekan,” kata Wright.

“Percayalah, anda tak akan mau pendukung anda berbalik dari anda. Scholes merupakan salah satu hal langka di dunia sepakbola. Tak hanya dihormati dan dikagumi oleh pendukung klub sendiri, tapi hampir semua orang di seluruh dunia,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *