Barca Gagal Dapat Neymar, Tebas Nyinyiri Harga Jual Dari PSG

Barca Gagal Dapat Neymar, Tebas Nyinyiri Harga Jual Dari PSG

Indobola.xyz – Barca Gagal Dapat Neymar, Tebas Nyinyiri Harga Jual Dari PSG – Presiden La Liga, Javier Tebas, melontarkan sindiran terhadap bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Dia menyebut Neymar akan pensiun di PSG jika harga transfer dan gajinya tidak diturunkan. PSG sendiri dikabarkan meminta mahar yang sama saat mereka membeli Neymar dari Barcelona.

Tebas sendiri mengakui Neymar adalah pemain yang bagus, namun baginya Barcelona tidak terlalu membutuhkan sang mega bintang. Oleh karena itu Barcelona menolak untuk membayar harga yang diminta oleh PSG. Ia bahkan yakin, peluang Neymar untuk mendapatkan klub baru sangat kecil jika harga dan gaji yang harus dibayar tetap sama.

“Selalu perlu mendapatkan pemain yang bagus untuk meningkatkan nilai liga, tapi dia tidak terlalu dibutuhkan. Jika mendapatkan Neymar, bagus. Jika tidak dapat Neymar, Saya tidak melihat itu sebagai sesuatu yang penting,” kata Tebas dalam kongres Soccerex Europe di Lisbon.

“Kegagalannya kembali ke Barcelona disebabkan oleh keputusannya sendiri untuk hengkang ke PSG. Itu adalah nilai transfer diluar harga pasar, itu hanya mungkin terjadi dengan jebakan untuk menarik sponsor.”

“Jika anda melakukan itu pembelian seperti itu, adalah tidak mungkin menjual lagi dengan harga yang sama. Jika melihat dari kondisi pasar, Neymar akan pensiun di PSG. Kecuali dia bersedia menurunkan gajinya, dan juga harga transfer yang diminta PSG.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *